Rabu, 06 Februari 2013

Cara Konsumsi Ace Maxs

Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar dan Tepat serta Dosis Yang Dianjurkan

Cara Konsumsi Ace Maxs – Ace Maxs adalah obat herbal sebagai solusi pengobatan berbagai penyakit yang aman dan tanpa efek samping, yang terbuat dari perpaduan ajaib antara kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang mengandung kaya nutrisi terutama zat xanthone dan antioksidan tingginya yang terdapat dalam khasiat kulit manggis serta kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E terutama kandungan Zat Acetogenins di dalam sirsak yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Cara Konsumsi Ace Maxs dan Dosis Yang Dianjurkan :
Untuk hasil penyembuhan yang maksimal dan optimal, ikutilah aturan Cara konsumsi Ace Maxs yang baik dan benar berikut ini :
  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Setelah anda melakukan cara konsumsi Ace Maxs seperti yang tertera di atas maka Ace Maxs akan segera menginfeksikan khasiat terbaiknya bagi kesehatan tubuh anda. Ace Maxs bekerja langsung dari sumber dan aliran penyakit. Misal untuk penyakit jantung maka  Ace Maxs akan dikhusukan bekerja ke jantung sementara sebagian lainnya akan membersihkan pembuluh darah sebagai salah satu agen penyebaran penyakit dalam tubuh dari zat-zat yang merugikan tubuh. Dengan dua cara memutuskan aliran penyakit dan menyembuhkan sumbernya maka tak lagi penyakit akan sembuh dan kesehatan ada di tangan anda. Tinggal bagaimana anda menjaga kesehatan tersebut. Bila perlu anda bisa terus mengkonsumsi Ace Maxs meskipun anda telah sembuh.

*Peringatan Cara konsumsi Ace Maxs !!!

- Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter .
- Jangan diminum langsung setengah / satu botol
- Obat Herbal Ace Maxs Efektif Dikonsumsi 1 jam setelah makan
Itulah Aturan Cara Konsumsi Ace Maxs yang benar dan tepat sesuai dosis yang seharusnya, ikutilah cara konsumsi Ace maxs tersebut agar hasil penyembuhannya dapat lebih bisa dirasakan.

Untuk Informasi Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs, silahkan Lihat PEMESANAN ACE MAXS.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH……………………

Info : Cara Konsumsi Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz