Jumat, 31 Mei 2013

Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal, Penyebab, Gejala dan Cara Alami Mengobatinya dengan Obat Herbal Ace Maxs Efektif Tanpa Efek Samping.

penyakit gagal ginjal
Penyakit Gagal Ginjal - Gagal Ginjal adalah rusaknya fungsi dari organ ginjal sehingga tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon,dll. Seseorang yang menderita penyakit gagal ginjal umumnya harus rutin melakukan cuci darah untuk menjaga agar kesehatannya tetap baik. Namun tahukah anda menurut salah satu sumber, ternyata cuci darah bukanlah cara pengobatan untuk sembuh dari penyakit gagal ginjal. Melainkan hanya untuk memperlambat kondisi ginjal yang buruk. Meskipun begitu, bagi anda penderita penyakit gagal ginjal tak usah pesimis untuk sembuh. Karena kini telah tercipta solusi terbaik untuk membantu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs. Sudah tahukah anda dengan Obat Herbal Ace Maxs? Ace Maxs adalah Obat Herbal masa kini yang dimana obat herbal ini terbuat dari 100% komposisi alami yaitu kulit buah manggis, daun buah sirsak, apel dan madu murni. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin (3xsehari 2 sloki), maka secara alami dan bertahap penyakit gagal ginjal pun dapat terbantu sembuh tanpa adanya efek samping. Butuh solusi tepat terbaik untuk mengobati penyakit gagal ginjal? Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs adalah jawabannya. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883

Mengenali Penyebab dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Penyebab Umum Penyakit Gagal Ginjal, diantaranya :
  • Sepsis,
  • Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal,
  • Peradangan akut,
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan,
  • Sumbatan saluran kemih (ureter atau kandung kencing) menyebabkan aliran urin berbalik arah ke ginjal,
  • Tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter,
  • Batu ginjal,
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.
Gejala Umum yang dialami Penderita Penyakit Gagal Ginjal
Seperti kita ketahui bahwa penyakit gagal ginjal terbagi menjadi penyakit gagal ginjal akut dan penyakit gagal ginjal kronik, maka dari itu gejalanya pun berbeda. Berikut perbedaan gejala penyakit gagal ginjal akut dan kronik!!
Gejala Penyakit Gagal Ginjal Akut, diantaranya :
  • Rasa haus berlebih.
  • Pusing saat mengubah posisi tubuh (ortostatik), ini disebabkan karena penurunan tekanan darah.
  • Denyut nadi cepat (>100x/menit).
  • Bibir kering.
  • Produksi keringat berkurang.
  • Nyeri pinggang.
  • Nyeri di daerah perut bawah.
Gejala diatas adalah gejala yang biasa timbul pada penderita gagal ginjal akut. Namun sebenarnya gejala ginjal akut bisa berbeda-beda tergantung dari penyebabnya. Artinya tidak semua gejala di atas dialaminya.
Gejala Penyakit Gagal Ginjal Kronik, antara lain :
  • Anemia, dengan gejala lemah, letih, lesu.
  • Sesak napas.
  • Penumpukan cairan tubuh sehingga menyebabkan pembengkakan di seluruh bagian tubuh.
  • Beberapa gejala lain yang disebabkan keadaan uremik (kadar urea dalam darah yang meningkat urea) yaitu mual, muntah dan perubahan status mental (ensefalopati), disertai ketidakseimbangan elektrolit. Pemeriksaan USG ginjal dapat membantu dalam mendiagnosis gagal ginjal kronis.
Untuk mengetahui gejala penyakit gagal ginjal yang lebih spesifik, sebaiknya konsultasikan ke dokter. Dan bagi anda yang sudah didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal, kami sarankan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Obat Herbal Ace Maxs Mampu Membantu Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping?
penyakit gagal ginjal
Ace Maxs terbuat dari bahan dasar Kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Kulit buah manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang disebut Xanthone. kandungan zat xanthones dalam kulit buah manggisnya yang merupakan antioksidan super memiliki khasiat meningkatkan sirkulasi dalam darah, meningkatkan kekebalan tubuh, memiliki efek anti kanker, jantung, arteoklerosis , hipertensi dan menetralisir kadar gula penyebab diabetes. Selain itu zat xanthone juga membantu ginjal dalam mengeluarkan sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi sehingga kerja ginjal bisa lebih ringan serta mampu memperlebar serta memperlancar aliran darah yang tersumbat dalam pembuluh darah ginjal sehingga ginjal anda bisa berfungsi normal kembali.
Sementara itu kandungan ekstrak daun buah sirsak yang memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Ekstrak daun sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya penyakit gagal ginjal. selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi sel / memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Itulah yang membuat Obat Herbal Ace Maxs sangat mampu dan efektif membantu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami tanpa efek samping. Lihat Cara Pemesanan untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.
Format SMS : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Fadli NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH...................... :)

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

1 komentar:

Berbagai Info mengatakan...

Blogwalking sob!

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz