Jumat, 14 Juni 2013

Penyakit Glaukoma

Penyebab Penyakit Glaukoma, Gejala dan Cara Alami Mengobatinya dengan Obat Herbal Ace Maxs Aman Tanpa Efek Samping

Penyakit Glaukoma
Penyakit Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata yang dapat menyebabkan pandangan mata semakin lama semakin berkurang hingga menyebabkan kebutaan. Namun meskipun begitu bukan berarti Penyakit Glaukoma tidak dapat disembuhkan, Penyakit Glaukoma dapat diobati secara alami dan tradisional hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis setiap harinya. ACE MAX'S adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan dasar alami diantaranya Kulit Buah Manggis, Daun Buah Sirsak, Apel dan Madu Murni sehingga sangat aman bila dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping apapun. Klik DISINI untuk mengetahui Harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883.. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal Ace Maxs, ada baiknya bila kita kenali terlebih dahulu apa penyebab penyakit glaukoma dan bagaimana gejalanya!!!!!

Mengenali Penyebab dan Gejala Penyakit Glaukoma

Penyakit Glaukoma merupakan penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung terjadi namun bertahap, pada awal mulanya penderita akan mengalami gejala penglihatan mulai kabur dari lensa mata, kefokusan mata semakin menurun dan kemudian semakin lama, semakin berkurang sehingga mata lama kelamaan akan mengalami kebuataan. Hal tersebut disebabkan oleh aliran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga lensa mata akan semakin membesar dan menekan syaraf mata yang berada di belakang retina dan lensa mata yang akhirnya syaraf mata tidak mendapat pasokan aliran darah dan oksigen yang cukup sehingga syaraf mata akan mati.

Gejala Penyakit Glaukoma :

Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita Penyakit Glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita.

Untuk mengetahui gejala Penyakit Glaukoma sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter, dan bagi anda yang sudah didiagnosa menderita penyakit glaukoma kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs untuk Membantu Mengobatinya. Klik DISINI untuk mengetahui Harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Ace Maxs Mampu Membantu Mengobati Penyakit Glaukoma Secara Alami Tanpa Efek Samping? 
Penyakit Glaukoma
 ACE MAX'S merupakan produk obat herbal modern yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun buah sirsak sebagai komposisi utamanya. Kulit buah manggis sebagai bahan utamanya memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit glaukoma ini. Kulit manggis memiliki banyak kandungan, dan kandungan yang paling aktif yaitu kandungan zat bernama xanthones. Xanthones yang juga sebagai antioksidan memiliki karakter khusus sebagai antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, dan antiradang. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga sangat kuat sekali, bahkan melebihi beberapa kali lipat kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber utama penyebab penyakit glaukoma dan juga untuk menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas.

Sementara itu kandungan dan khasiat yang dimiliki daun buah sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting sekali untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit glaukoma. Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat komplit untuk mengobati penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Selain ampuh untuk mengobati penyakit glaukoma, daun sirsak juga memiliki khasiat luar biasa dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Itulah yang membuat Ace Maxs mampu membantu mengobati penyakit glaukoma secara alami dan aman tanpa efek samping. Klik DISINI untuk mengetahui info harga ACE MAXS dan cara pemesanannya, atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.

Format SMS : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Fadli NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883

Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

 SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH............... :)

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Glaukoma

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz