Senin, 10 Juni 2013

Obat Keputihan Tradisional

Ace Maxs Obat Keputihan Tradisional Paling Ampuh Mengatasi Keputihan Tidak Normal Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Keputihan Tradisional - mengalami keputihan yang tidak normal? waspadai, bagi anda yang mengalaminya kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya. Ace Maxs adalah Obat Keputihan Tradisional yang terbuat dari 100% komposisi alami diantaranya : Kulit buah manggis, daun buah sirsak, apel dan madu murni. Dengan mengkonsumsi Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis, maka keluhan keputihan yang tidak normal pun dapat teratasi secara alami dan aman tanpa efek samping. Butuh solusi terbaik paling tepat untuk mengatasi keputihan yang tidak normal? Mengkonsumsi Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs adalah jawabannya. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Mengenali Keputihan dan Gejalanya

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Gejala keputihan bukan karena penyakit (Normal) :
  • Cairan dari vagina berwarna bening.
  • jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak.
  • Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal.
Gejala keputihan karena penyakit (Tidak Normal) :
  • Cairan dari vagina keruh dan kental.
  • Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal.
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan.
  • Jumlah cairan banyak.
Anda mengalami gejala keputihan tersebut? bila anda mengalami gejala keputihan tidak normal, sebaiknya konsultasikan ke dokter. Dan untuk mengatasinya kami sarankan mengkonsumsi Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya.

Alasan Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs Sangat Efektif Mengatasi Keputihan Secara Alami Tanpa Efek Samping!!!

Obat Keputihan Tradisional
Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs terbuat dari 2 bahan dasar alami yaitu Kulit buah manggis dan Daun Buah Sirsak. Dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang dipercaya sebagai antioksidan paling tinggi yang ada pada buah, senyawa ini tak ditemui pada buah-buahan lainnya. Fungsinya sebagai antioksidan mengalahkan keunggulan dari vitamin C dan E. Xamthone akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh dari dalam. Dan tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Sedangkan daun buah sirsak sangat bagus untuk mengobati keputihan, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan.

Itulah alasan pasti mengapa Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs sangat efektif mengatasi keputihan tidak normal secara alami serta aman tanpa efek samping. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya, atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.
Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361 / 0899.6166.883

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Insani NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH.................... :)

Ace Maxs Obat Keputihan Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz