Senin, 25 Februari 2013

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat - Jelly Gamat Gold G Bantu Sembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Alami, Tepat, Efektif Tanpa Efek Samping.
 
Obat Herbal Asam Urat, kini penyakit persendian seperti asam urat dapat diobati secara alami tanpa harus dengan melakukan terapi dan sejenisnya. Cukup hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G secara teratur dan sesuai dosis, maka Insya Allah penyakit Asam Urat yang anda derita dapat teratasi. Disini kami melayani pemesanan Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G secara online hingga ke seluruh wilayah di Indonesia dengan Sistem "Pengiriman Herbal Terlebih Dahulu, Baru Pembayaran (untuk pemesanan 1 - 2 botol)". Berminat untuk sembuhkan Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold G? Klik Cara Pemesanan Gold G untuk mengetahui informasi harga Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G dan format cara pemesanannya..!! Kirim Format Pemesanan melalui SMS ke no 085.795.778.361 / 0899.6166.883.

Sekilas Mengenai Asam Urat
Asam urat merupakan penyakit akibat dari konsumzi zat purin secara berlebihan. zat purin dapat dijumpai pada semua makanan dari sel hidup seperti sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan dari hewan (daging, jeroan, ikan sarden dll). Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Gejala Asam Urat
Biasanya, orang yang menderita asam urat akan mengalami beberapa gejala seperti sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan, bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang), persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari, hal tersebut bisa terjadi berulang kali, dan yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku, apabila sudah parah, persendian akan terasa sangat sakit saat bergerak.
Anda mengalami gejala tersebut? jangan sepelekan, segera periksa dan konsultasikan ke dokter serta konsumsilah Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G. Klik Cara Pemesanan Gold G untuk mengetahui informasi harga Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Jelly Gamat Gold G Sangat Diandalkan  Sebagai Obat Herbal Asam Urat Paling Tepat, Efektif Tanpa Efek Samping?
Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G ini mengandung banyak kandungan gizi, diantarnya glucosamine dan chondroitin yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu Teripang juga banyak mengandung kolagen, Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Setidaknya itulah yang membuat Jelly Gamat Gold G sangat tepat dijadikan sebagai Obat Herbal Asam Urat Paling Efektif Tanpa Efek Samping. Berminat sembuh dari Asam Urat dengan cara alami? Pesan dan Konsumsi Herbalnya sekarang juga..!! 

Untuk mengetahui informasi harga Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G dan format cara pemesanannya, silahkan Lihat Cara Pemesanan atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.
Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
GOLD G, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : GOLD G, 3 Botol, Insani NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
TESTIMONI
Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Herbal Asam Urat telah teruji dan terbukti, berikut beberapa bukti testimoni yang sembuh dari Asam Urat berkat mengkonsumsi Herbal Jelly Gamat Gold G :
Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat
Terapi Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya obat penyakit asam urat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang. 

Itulah testimoni / kisah nyata penderita penyakit Asam Urat yang sembuh berkat mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih dan menentukan solusi tepat untuk menyembuhkan asam urat.
SEMOGA LEKAS SEMBUH....................................... :)

Jelly Gamat Gold G - Obat Herbal Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz