Jumat, 19 Juli 2013

Penyakit Kista Ovarium

Penyakit Kista Ovarium, Gejala dan Cara Mengobatinya dengan Obat Herbal Ace Maxs Asli Manjur, Aman Tanpa Efek Samping.

penyakit kista ovarium
Penyakit Kista Ovarium merupakan penyakit yang umumnya diderita wanita. Biasanya seorang wanita yang mengidap penyakit kista didiagnosa dokter sulit untuk mendapat keturunan, untuk itu disini kami memiliki solusi pengobatan terbaik bagi anda yang menderita Penyakit Kista Ovarium. Untuk mengobati Penyakit Kista Ovarium kini bisa diobati secara alami dan mudah hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis (selama proses pengobatan). ACE MAXS adalah obat herbal untuk Penyakit Kista Ovarium yang terbuat dari 100% bahan alami, diantaranya : Kulit buah manggis, daun buah sirsak, apel dan madu murni. Nah, dengan mengkonsumsi Ace Maxs, Insya Allah Penyakit Kista Ovarium yang anda derita dapat terobati secara alamiah tanpa menimbulkan efek samping. Ingin segera sembuh dari Penyakit Kista Ovarium? Konsumsilah Obat Herbal Ace Maxs sebagai cara pengobatan herbal terbaiknya. Berminat untuk membeli Ace Maxs? Klik DISINI untuk mengetahui info harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! atau pesan langsung kepada kami melalui SMS di no 085.795.778.361

Mengenali Penyakit Kista Ovarium dan Gejalanya

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Penyakit Kista Ovarium berbeda dengan mioma. Kista berbentuk cairan, sedangkan mioma berbentuk massa solid (tumor). Kista Ovarium biasanya tumbuh dalam ovarium (indung telur) wanita, sedangkan mioma pada dinding rahim wanita. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.

Gejala Penyakit Kista Ovarium :

  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk Siklus haid tidak teratur,
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan,
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang,
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama,
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB,
  • Mual dan muntah,
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina .
Itu hanyalah gejala umum dari penyakit kista ovarium, untuk mengetahui gejala kista ovarium yang lebih spesifik sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter. Dan bagi anda yang sudah didiagnosa menderita penyakit kista ovarium, kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya.

Apa Yang Membuat Obat Herbal ACE MAXS Sangat Efektif dan Aman Mengobati Penyakit Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Efek Samping?

penyakit kista ovarium
Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 2 komposisi utama yaitu Kulit buah manggis dan Daun buah sirsak. Kandungan daun sirsak dan kulit manggis masing-masing memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit kista, daun sirsak yang memiliki senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Kandungan kulit manggis juga memiliki sifat yang sangat luar biasa untuk mengobati kanker, seyawa xanthone yang dimiliki kulit manggis sebagai zat antioksidan yang sangat tinggi memiliki zat anti-kanker. Zat xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.Kombinasi antara daun sirsak dan kulit manggis (acetogenins dan xanthone).

Itulah yang membuat Obat Herbal Ace Maxs sangat efektif dan aman mengobati penyakit kista ovarium secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang ingin membeli Ace Maxs, silahkan Klik DISINI atau pesan langsung kepada kami melalui SMS di no 085.795.778.361

Format SMS : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Fadli NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Kirim Format Pemesanan Hanya ke no 085.795.778.361 atau 0899.6166.883
Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

SEMOGA LEKAS SEMBUH............................... :)

Ace Maxs - Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz