Kamis, 23 Mei 2013

Penyakit Bronkitis

Penyakit Bronkitis, Penyebab, Gejala dan Cara Alami Mengobatinya dengan Obat Herbal Ace Maxs Efektif Tanpa Efek Samping.

penyakit bronkitis
Penyakit Bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada saluran udara yang menuju paru-paru, saluran udara tersebut disebut bronkus. Anda menderita penyakit Bronkitis? Jangan khawatir, bronkitis merupakan penyakit ringan yang dapat segera disembuhkan. Untuk menyembuhkan penyakit Bronkitis apa upaya pengobatan yang sudah anda lakukan? Sudahkah anda sembuh dengan pengobatan tersebut? Bagi anda yang ingin mengobati penyakit bronkitis yang tidak kunjung sembuh, kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya. Ace Maxs adalah Obat Herbal untuk penyakit bronkitis, yang dimana obat herbal ini berbahan dasar dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak ditambah dengan apel dan madu murni sebagai pemanis alaminya. Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis, maka secara alami dan bertahap penyakit bronkitis pun dapat terobati tanpa efek samping. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Mengenali Penyebab dan Gejala Penyakit Bronkitis

Penyebab Penyakit Bronkitis
Penyebab Penyakit Bronkitis disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari :
  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
Sedangkan Penyebab Penyakit Bronkitis iritatif adalah :
  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, dan bromin
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
  • Tembakau dan rokok lainnya.
Gejala Penyakit Bronkitis, diantaranya :
  1. Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan),
  2. sesak napas ketika melakukan olahraga atau aktivitas ringan,
  3. Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu),
  4. Napas berat,
  5. Mudah lelah,
  6. Pembengkakan di pergelangan kaki, kaki, dan tungkai kaki kiri dan kanan,
  7. Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan,
  8. Pipi tampak kemerahan,
  9. Sakit kepala,
  10. Gangguan penglihatan.
Itu hanyalah gejala penyakit bronkitis yang umum dikenali, apakah anda mengalaminya? Untuk memastikan apakah yang anda alami merupakan gejala penyakit bronkitis atau bukan sebaiknya periksa dan konsultasikan ke dokter. Dan bagi anda yang sudah didiagnosa mengidap penyakit bronkitis, kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai cara pengobatan terbaiknya. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Obat Herbal Ace Maxs Lebih Mampu Mengobati Penyakit Bronkitis Secara Efektif dan Alami Tanpa Efek Samping?
penyakit bronkitis
Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari 2 bahan dasar alami yaitu kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Kulit buah manggis yang menjadi bahan dasar Ace Maxs sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Kandungan antioksidan mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Selain itu bahan dasar Ace Maxs yang kedua yaitu daun buah sirsak memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Daun sirsak dan kulit manggis kemudian dikombinasikan dalam kemasan obat bronkitis ace maxs yang mampu mengobati bronkitis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Itulah yang membuat Obat Herbal Ace Maxs lebih mampu mengobati penyakit Bronkitis secara efektif dan alami serta tanpa efek samping. Untuk mengetahui Harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya silahkan Lihat Cara Pemesanan atau pesan langsung kepa kami melalui SMS.
Format SMS : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Fadli NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH................. :-)

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Bronkitis

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz