Kamis, 14 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara - Ace Maxs Membantu Mengobati Kanker Payudara Secara Alami, Efektif, Aman Tanpa Efek Samping.

Obat Herbal Kanker Payudara, kanker payudara? jenis penyakit yang paling ditakuti kaum wanita setelah kanker serviks. Menurut salah satu sumber, sampai saat kini kanker payudara merupakan penyakit dengan jumlah penderita terbanyak nomor 2 didunia. Mengerikan memang dengan jumlah penderitanya yang begitu banyak, apakah anda sedang mencari dan membutuhkan solusi paling tepat untuk mengobati kanker payudara? Kini Kanker Payudara dapat diobati secara alami melalui pengobatan tradisional dengan Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs. Ace Maxs adalah Obat Herbal Kanker Payudara yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang dipadukan dengan Apel dan madu murni. Ingin kembali sehat tanpa obat-obatan kimiawi? Mulailah konsumsi herbal ACE MAXS sekarang juga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs untuk mengetahui informasi Harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! Anda kurang begitu percaya dengan sistem belanja online? jangan khawatir karena disini kami menerapkan sistem PENGIRIMAN HERBAL TERLEBIH DAHULU, SETELAH HERBAL ANDA TERIMA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN (Ketentuan Berlaku).
 
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs, ada baiknya bila kita kenali terlebih dahulu apa itu Kanker Payudara..
 
Sekilas Mengenai Kanker Payudara
Pengertian Kanker Payudara >> Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel payudara. Kanker payudara merupakan penyakit kanker nomor 5 yang menyebabkan kematian setelah kanker paru-paru, kanker serviks (mulut rahim), kanker hati, dan kanker usus. Kanker payudara (carcinoma mammae) bisa terjadi pada wanita maupun pria (meskipun pada pria kemungkinannya kecil).
 
Gejala Kanker Payudara >> Untuk lebih mengetahui lebih spesifik bagaimana gejala kanker payudara itu, perhatikan beberapa gejalanya berikut ini :
  • Benjolan pada payudara
  • Adanya benjolan atau massa di ketiak
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara
  • Keluarnya cairan yang abnormal dari putting susu, maupun bagian kecoklatan payudara (areola)
  • Payudara tampak kemerahan
  • Kulit di sekitar putting susu nampak bersisik
  • Puting susu tertarik ke dalam, atau terasa gatal
  • Nyeri pada payudara, atau terjadi pembengkakan pada salah satu payudara
Itu hanyalah gejala umumnya, apakah anda mengalami gejala tersebut? Untuk memastikan apakah yang anda derita merupakan gejala kanker payudara atau bukan sebaiknya periksa dan konsultasikan ke dokter. Dan bagi anda yang sudah mengalami gejalanya, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs. Klik Cara Pemesanan Ace Maxs untuk mengetahui informasi Harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!! 
 
Apa Yang Membuat Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs Lebih Tepat, Efektif Mengobati Kanker Payudara Tanpa Efek Samping?
Obat Herbal Kanker Payudara
Obat Herbal Kanker Payudara
Obat Herbal Kanker Payudara Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kandungan dalam ekstrak kulit buah manggis mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah zat xanthone. Zat xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis adalah kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Zat xanthone ini mampu menangkal dan menghancurkan segala radikal bebas yang ada dalam tubuh kita. Zat xanthone juga sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit yang mematikan seperti kanker, diabetes, jantung, mengurangi tekanan darah tinggi, asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare. Dokter Frederc Templeman yang menulis buku “A Doctor Challenge, A Mangosteen Solution” menyarankan mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, akan mendapatkan zat antioksidan lebih banyak dibandingkan suplemen manapun yang ditawarkan dalam obat-obatan. Obat Herbal Kanker Payudara
 
Dan zat yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak adalah senyawa Acetogenin, kandungan senyawa ini di temukan ketika The National Cancer Institute dari Amerika pada tahun 1976 melakukan penelitian terhadap kandungan ekstrak daun sirsak. Senyawa acetogenin dalam ekstrak daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus menghancurkan sel kanker tersebut, daya kinerja dari senyawa acetogenin ini 10.000 kali lebih kuat dan cepat di bandingkan dengan kemotrapi. Menurut Jerry McLaughlin, dari sekolah farmasi, PurdueUniversity, menyimpulkan bahwa senyawa acetogenin sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dan pada sel kanker yang resisten obat. Senyawa acetogenin ini bersifat sangat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel kanker dan zat-zat yang merugikan tubuh saja yang di hancurkan oleh zat acetogenin ini, tidak seperti kemotrapi. Obat Herbal Kanker Payudara
 
Penjelasan sistem kinerja yang di miliki oleh senyawa acetogenin ini dalam menghancurkan sel kanker adalah dengan cara menempel pada dinding sel, dan secara selektif senyawa ini akan merusak ATP di dinding Mitokondria. Mitokondria adalah organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP sebagai sumber energi bagi sel kanker untuk terus tumbuh. Senyawa acetogenin akan menghambat sekaligus menyerang hormon ATP hingga habis, dengan habisnya atau rusaknya ATP, sel kanker akan kehilangan sumber energi untuk terus tumbuh. sehingga sel kanker tersebut tidak dapat membelah dan berkembang, lalu akhirnya sel kanker tersebut akan mati. Obat Herbal Kanker Payudara
 
Itulah yang membuat Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs begitu Tepat, Efektif Membantu Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi dan tentunya Tanpa Efek Samping.  

Untuk Mengetahui informasi  harga Obat Herbal Amandel dan format cara pemesanannya, silahkan Lihat Cara Pemesanan atau pesan langsung kepada kami melalui SMS / BBM.
Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Insani NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.
 
Testimoni Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting  
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX'S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX'S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.  Obat Herbal Kanker Payudara.

Semoga seulas pembahasan mengenai Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Herbal Kanker Payudara Ace  Maxs ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memilih dan menentukan solusi paling tepat untuk membantu mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi. 
Obat Herbal Kanker Payudara
 
SEMOGA LEKAS SEMBUH......................................... :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz