Jumat, 15 Februari 2013

Obat Batu Ginjal Herbal

Obat Batu Ginjal Herbal - Ace Maxs Bantu Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami, Efektif, Aman Tanpa Efek Samping.

Obat Batu Ginjal Herbal, anda sedang membutuhkan solusi terbaik paling tepat untuk mengobati penyakit batu ginjal? Kini batu ginjal dapat dibantu diobati secara tradisional tanpa operasi hanya dengan mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs? Ace Maxs adalah Obat Batu Ginjal Herbal yang terbuat dari bahan dasar kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Tidak terdapat zat obat kimiawi apapun yang terkandung dalam Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs, sehingga sangat aman bila dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan ketergantungan. Berminat untuk mencobanya? Klik Pemesanan Ace Maxs untuk mengetahui informasi harga dan cara pemesanannya melalui SMS.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs, sebaiknya kita simak terlebih dahulu apa itu Batu Ginjal.
Batu ginjal merupakan suatu endapan dalam ginjal yang berbentuk seperti batu atau kristal yang dapat menganggu  saluran ginjal, saluran kemih, dan kandung kemih. Jenis batu ginjal ang dapat mengendap dalam ginjal dan saluran kemih sangat beragam. Ada yang terbentuk dari kalsium, fosfat atau asam urat. Dan pada umumnya terjadi atas perpaduan berbagai jenis komponen tersebut.
 
Penyebab Penyakit Batu Ginjal :
  • terlalu menahan kemih sehngga urin menjadi pekat
  • terlalu pekatnya akdara dalam urin sehingga menjadi batu dalam saluran kemih
  • terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin
  • kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar
  • kelebihan Vitamin D ,kadara asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium
Gejala Penyakit Batu Ginjal
Gejala yang terjadi pada penderita penyakit batu ginjal sangat beragam namun yang sering munculnya yaitu rasa sakit pada pinggang bawah ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin keluar. Berikut beberapa gejala umum batu ginjal, diantaranya :
  • Sering buang air kecil tetapi tidak tuntas
  • kesulitan buang air kecil
  • mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kecil
  • rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • urin berdarah ( tidak jernih)
  • dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah
Apakah anda mengalaminya? untuk memastikan apakah gejala yang anda alami merupakan gejala penyakit batu ginjal atau bukan sebaiknya periksa dan konsultasikan ke dokter serta konsumsilah Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs. Untuk Cara Pemesanan Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs, Lihat PEMESANAN..!!

Apa Yang Membuat Ace Maxs Sangat Bisa Diandalkan sebagai Obat Batu Ginjal Herbal Paling Efektif, Mujarab Tanpa Efek Samping?
Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs terbuat dari 2 bahan dasar alami yaitu kulit buah manggis dan daun buah sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu murni. Kandungan ACE MAXS memiliki keampuhan dalam mengikis endapan di dalam tubuh termasuk endapan penyebab batu ginjal. Antioksidan yg terkandung di dalamnya lebih kuat dibandingkan vitamin C & E.
Sekarang apa hubungan antioksidan dengan batu ginjal? di dalam urine kita mengandung asam, Urine asam merupakan penyebab utama terbentuknya batu ginjal. Sedangkan antioksidan di dalam obat batu ginjal ACE MAXS bersifat basa. Sehingga karenanya obat batu ginjal ACE MAXS mampu mencegah pembentukan pembesaran batuan ginjal.
Mengkonsumsi herbal ACE MAXS setiap hari dapat memberikan anda perlindungan yg maksimal & memperkuat sistem imun sehingga tidak mudah terkena penyakit. Manfaat ACE MAXS sebagai antibakteri dan anti-inflamasi dapat membunuh bakteri sehingga mencegah terjadinya infeksi akibat bakteri yg terperangkap akibat batu ginjal. Itulah sedikitnya mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai Obat Batu Ginjal Herbal paling efektif, aman tidak menyebabkan efek samping.

Untuk mengetahui informasi harga dan cara pemesanan Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs, silahkan Lihat Pemesanan Ace Maxs atau pesan langsung kepada kami melalui SMS dengan format sbb :
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 085.795.778.361
Contoh : ACE MAXS, 2 Botol, Andrian Nugraha, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman  Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085321145xxx

Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.

TESTIMONI
Obat Batu Ginjal Herbal Ace Maxs telah teruji dan terbukti Mampu Membantu Mengobati Penyakit Batu Ginjal, berikut salah satu testimoninya :

Nama     : Haryono
Umur     : 43 tahun
Asal       : Bekasi
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE MAXS. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAXS, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH...................... :)

Ace Maxs - Obat Batu Ginjal Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz