Jumat, 19 April 2013

Kanker Prostat

Cara Herbal Mengobati Penyakit Kanker Prostat dengan Obat Herbal Ace Maxs Ampuh, Efektif Tanpa Efek Samping.

ace maxs untuk kanker prostat
Kanker prostat dapat disembuhkan secara alami tanpa operasi hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs? Ace Maxs adalah Obat Herbal untuk Kanker Prostat yang terbuat dari komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis, maka secara alami dan bertahap penyakit kanker prostat pun dapat terobati tanpa efek samping. Tidak terdapat zat obat kimiawi apapun yang terkandung dalam Ace Maxs, sehingga sangat aman bila dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan ketergantungan. Butuh solusi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan Kanker Prostat? Obat Herbal Ace Maxs adalah jawabannya, Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Obat Herbal Ace Maxs untuk Kanker Prostat, ada baiknya bila kita simak terlebih dahulu apa itu Kanker Prostat dan bagaimana gejalanya.

Sekilas Mengenai Kanker Prostat
Kanker prostat adalah kanker (pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol) yang terbentuk di jaringan kelenjar prostat. Prostat adalah nama dari kelenjar (aksesori) seksual pria. Fungsinya sebagai pemberi cairan pada semen (cairan sperma) yang melindungi sperma untuk keluar dari dalam tubuh pria. Prostat letaknya ada di bagian bawah kantung kemih yang juga di sisi kanan dan kiri uretra. Kanker Prostat terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Gejala Kanker Prostat, diantaranya :
  • susah untuk mengeluarkan urin,
  • pengeluaran urin yang sedikit-sedikit,
  • pengeluaran urin yang terus menerus,
  • sakit saat pengeluaran urin,
  • sakit saat ejakulasi,
  • sakit punggung bagian bawah,
  • sakit usus; urin berdarah,
  • turun berat badan,
  • anemia.
Itu hanyalah gejala yang umumnya dialami oleh penderita kanker prostat, untuk memastikan apakah yang dialami merupakan gejala kanker prostat atau bukan sebaiknya periksa dan konsultasikan ke dokter. Bagi anda yang sudah didiagnosa dokter menderita Kanker Prostat, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Klik DISINI untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya..!!

Apa Yang Membuat Obat Herbal Ace Maxs Lebih Ampuh dan Efektif Mengobati Kanker prostat Secara Alami Tanpa Efek Samping?
kanker prostat
Ace Maxs adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang khasaitnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern serta telah melalui beberapa tahap verifikasi dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan sehingga menjadikan Ace Maxs ini sebagai minuman multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apaun, dan sangat cocok digunakan sebagai Obat Kanker Prostat Tradisional.
Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Kanker Prostat  
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat, terdapat kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buah manggis, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. kandungan tersebut lah yang membuat kulit manggis digunakan sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Prostat Herbal.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker Prostat  
Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kekayaan akan khasiatnya sebagai Obat Herbal Kanker Prostat. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dan lagi, efek samping yang sering dirasakan setelah melakukan kemoterapi seperti rambut rontok, mual dan berat badan berkurang tidak akan dirasakan ketika menjalani pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs.

Itulah yang membuat Obat Herbal Ace Maxs lebih ampuh dan efektif mengobati penyakit Kanker Prostat secara alami tanpa efek samping. Mulailah Hidup sehat dengan Cara Pengobatan Herbal Yang sudah terbukti berkhasiat dan aman seperti Ace Maxs ini!!!!
Untuk mengetahui informasi harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya, silahkan Lihat DISINI atau pesan langsung kepada kami melalui SMS.
Format SMS / BBM : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
ACE MAXS, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.795.778.361 / 0899.6166.883

Contoh : ACE MAXS, 3 Botol, Insani NurFadilah, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 082126309xxx
Jangan khawatir membeli dan berlangganan Obat Herbal Ace Maxs di http://sumedangherbal.blogspot.com, karena disini kami selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen.

Anda Pesan – Kami Kirim – Herbal Sampai – Baru Bayar
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

SEMOGA BERMANFAAT dan LEKAS SEMBUH...................... :)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Toko Herbal Online Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz